Film Yang Biasanya Diputar Saat Pelajaran Sosiologi

Film Yang Biasanya Diputar Saat Pelajaran Sosiologi

Buat kamu para penggemar film bollywood, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan film berikut.

Berikut adalah film tentang belajar, 3 Idiots:

Parikshit Sahni yang memerankan ayah Madhavan adalah tetangga Raju Hirani dan tinggal di Colaba. Dia adalah putra aktor veteran Balraj Sahni. Ia belajar di Rusia dan mendapatkan ketenaran di Bollywood. Tapi segera dia beralih ke peran lain ketika film yang dia mainkan justru tenggelam tanpa jejak di box office.

Aamir Khan, Sharman Joshi dan Madhavan benar-benar mabuk dalam adegan minum, yang direkomendasikan Aamir Khan. Aamir Khan tidak pernah diam di sepanjang film, ia selalu bergoyang ke sana kemari. Dia mengatakan bahwa dia secara sadar meniru sikap ini dari keponakannya, untuk mencoba dan menggambarkan generasi yang lebih muda.

Semua adegan kampus dan asrama diambil di IIM Bangalore. Adegan-adegan compang-camping itu direkam di asrama perempuan, dan sebagian besar gadis-gadis perumahan menyaksikan seluruh adegan. Belakangan, bocah-bocah itu mengaku merasa malu untuk menanggalkan pakaian dalam mereka dan menepuk bokong mereka. Aamir Khan menolak untuk memakan kue ulang tahunnya sendiri. Ketika ditanya mengapa, dia berkata “Saya bertahan dengan susu dan beberapa pisang karena saya diminta menurunkan berat badan untuk peran itu”.

Film ini diambil secara terbalik dengan adegan terakhir diambil di awal dan adegan kampus menjelang akhir dengan test inggris. Ini adalah film yang menempati urutan ke-12 saat diputar di Cina.

Raju Hirani hampir mati di lokasi syuting karena menghirup asap. Dia tidur siang sementara tim efek khusus sedang menguji mesin asap dan meninggalkannya. Shah Rukh Khan yang menolak main di film ini karena mengerjakan “My Name Is Khan” (2010) menyebut dirinya sebagai idiot ke-4, yang menolak untuk bekerja dalam film yang begitu hebat. Ini dianggap sebagai film favorit penonton 1990-an, 2000-an dan 2010-an, sama seperti “Sholay” untuk penonton 1960-an, 70-an dan 80-an. Pemeran asli Hirani untuk film ini adalah Shahrukh Khan, John Abraham dan Saif Ali Khan. Aamir menolak untuk tinggal di hotel dan ingin tinggal di asrama itu sendiri.

Ada sekuel yang sedang dalam proses, siap untuk diputar di bioskop pada tahun 2020.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Site Footer