Rekomendasi 5 Film Thailand Komedi Romantis yang Bikin Kamu Terenyuh sekaligus Tertawa

5 Rekomendasi Film Komedi Romantis Thailand Yang Bisa Ditonton di Aplikasi Vidio

Thailand memang gudangnya film romantis yang alur ceritanya tak kalah dengan film Korea. Berbeda dengan film Korea, kebanyakan film Thailand menyisipkan unsur komedi dihampir seluruh film bertema romantis. Atau setiap kita mungkin lebih mengenalnya dengan istilah Rom-Coms alias Romantic Comedy

So, buat kamu yang nggak terlalu suka terbawa perasaan galau yang tak berkesudahan tapi masih mau nonton film romantis, kamu bisa coba nonton deretan film komedi romantis asal Thailand di bawah ini.

5 Rekomendasi Film Komedi Romantis Thailand

Jangan takut nggak bisa berbahasa Thailand. Hal ini nggak jadi masalah kalau nonton filmnya di platform streaming Vidio. Di Vidio, kamu bisa nonton film sub Indo, lho. Ada film apa saja, sih? Yuk simak 5 rekomendasi film Thailand komedi romantis di bawah ini.

1. Friend Zone

Masih ingat dengan pemeran film Crazy Little Called Love? Kali ini aktris cantik Pimchanok Baifern akan beradu akting dengan Naphat Siangsomboon. Melalui film Friend Zone, kamu akan melihat cerita Gink dan Palm yang awalnya sepasang sahabat, tapi terjebak ke dalam hubungan yang lebih serius. Bisa dibilang mereka hidup dengan status teman tapi mesra. Sayangnya, cinta mereka terasa seperti one-sided relationship. Gink masih belum bisa menerima kenyataan bahwa dirinya sudah diselingkuhi oleh pacarnya. Karena stress baru saja putus, tingkah Gink yang diluar nalar akan mengocok perut kamu selama menonton film ini.

2. Brother of the Year

Kalau sebelumnya berbicara tentang dua sejoli, berbeda dengan film Brother of the Year. Di film asal Negeri Gajah Putih ini, kamu akan melihat keromantisan kakak-beradik yang selalu setia menemani dalam suka maupun duka. Walaupun tak jarang mereka terlibat konflik karena salah satu tak ada yang mau mengalah, film yang dibintangi oleh Sunny Suwanmethanont dan Urassaya Sperbund ini juga menghadirkan unsur komedi di setiap ceritanya. Meskipun terdengar sederhana, akhir cerita yang menyentuh akan sukses bikin kamu banjir air mata.

3. I Fine… Thank You… Love You…

Masih dibintangi oleh aktor tampan Sunny Suwanmethanont, film I Fine… Thank You… Love You… menjadi salah satu film komedi romantis yang sayang untuk dilewatkan. Di filmnya kali ini, Sunny dipasangkan dengan aktris cantik Preechaya Pongthananikorn. Mungkin kamu akan menemukan plot cerita yang terbilang klise. Tapi, dialog yang terjadi antar tokoh akan membuat kamu baper dan tak sanggup menahan air mata bahagia. Nggak melulu dipenuhi scene romantis, I Fine… Thank You… Love You… juga tidak gagal memadukan unsur komedi yang bisa diterima oleh semua kalangan. Meskipun kebanyakan unsur komedi ini dihadirkan melalui pemeran pendukung bukan melalui kedua pemain utama.

4. Pee Mak

Rekomendasi film Thailand komedi romantis selanjutnya datang dengan tema horor. Pee Mak merupakan film horor yang juga bisa menghadirkan gelak tawa di sela-sela ketakutanmu. Film ini juga termasuk ke dalam film romantis karena mengangkat cerita asmara antara manusia dengan hantu, lho. Dibintangi oleh aktor Korea terkenal Mario Maurer dan Mai Davika, film Pee Mak diadaptasi dari urban legend yang ada di Thailand. Nak (Davika) yang ditinggal pergi berperang harus meregang nyawa karena tidak ada yang menolongnya ketika dirinya melahirkan anak pertamanya. Sepulangnya Mak (Mario) dari medan perang, Ia masih mendapati istrinya melakukan tugas rumah seperti biasanya. Salah satu teman Mak menyadari ada tak beres. Perjalanan teman-teman Mak mencari tahu kebenaran Nak inilah yang penuh dengan aksi kocak. Jangan khawatir akan dipenuhi jumpscare yang tak karuan, di film ini kamu akan diajak tertawa terus menerus hingga lupa kalau film ini adalah film horor.

5. The Bedside Detective

Film terakhir selanjutnya datang dari Sunny Suwanmethanont lagi, nih. Kali ini Sunny bermain dalam film berjudul The Bedside Detective. Ia berperan sebagai Jock, detektif yang senang membantu orang-orang memecahkan masalah perselingkuhan. Di sela-sela pekerjaannya, Ia menemukan fakta bahwa perselingkuhan yang terjadi sangatlah kompleks. Ia menemukan unsur pemerasan di dalam kasus rumit itu. Jock tak tahan melihat seorang gadis cantik bernama Nampan diperas atas pekerjaan yang serupa dengannya. Mengetahui hal ini, Jock justru tertarik untuk menyelamatkannya. Semua tipu daya pun Ia lakukan demi bisa menyadarkan Nampan bahwa dirinya terjebak dalam bisnis gelap. Di saat inilah aksi lucu dan menggelitik Sunny akan menghibur kamu.

Setelah membaca daftar rekomendasi film komedi romantis di atas, kini saatnya kamu streaming film sub Indo sekarang juga di Vidio. Selain film, kamu juga bisa nonton drama Korea hingga drama China, lho. Download aplikasi Vidio dan nikmati konten menarik lainnya.

Advertisement

Leave a reply:

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.