4 Tips Beli Shower Kamar Mandi Sesuai dengan Kebutuhan

4 Tips Beli Shower Kamar Mandi Sesuai dengan Kebutuhan

Beli shower kamar mandi haruslah sesuai dengan kebutuhan, agar selain praktis dan tak boros tempat, kamu pun dapat lebih rileks saat sedang mandi. Shower sendiri umumnya digunakan pada kamar mandi minimalis atau kamar berukuran kecil agar dapat menghemat tempat. Namun dalam perkembangannya, mereka yang memiliki kamar mandi yang cukup besar pun tak jarang menggunakan shower untuk menambah estetika ruangan supaya terkesan lebih mewah dan modern.

Tips membeli shower kamar mandi

Tips membeli shower kamar mandi

Nah, buat kamu yang tengah berencana untuk membeli shower kamar mandi. Beberapa tips berikut mungkin dapat membantumu. Sebisa mungkin, pilihlah shower yang berkualitas agar dapat tahan lebih lama.

1. Sesuaikan Bentuk

Hal pertama yang harus kamu lakukan saat hendak membeli shower kamar mandi adalah menyesuaikan bentuknya dengan kebutuhan. Umumnya, ada 2 jenis tipe shower yakni built-in shower yang ditempel pada dinding atau plafon kamar mandi.

Serta hand shower yang berbentuk seperti selang, yang bisa ditarik dan digunakan diberbagai area. Selain itu, ada pula tipe lain yang merupakan perpaduan diantara keduanya, tipe yang mungkin cocok bagi kamu yang masih bingung untuk menentukan pilihan.

2. Sesuaikan ukuran

Berdasarkan bentuknya, shower kamar mandi juga memiliki ukuran yang bervariasi, karena itulah kamu harus cukup bijak saat memilihnya agar dapat sesuai dengan ukuran kamar mandi. Biasanya built-in shower memiliki ukuran yang lebih besar dan membutuhkan area yang lebih luas.

Sedangkan hand shower biasanya jauh lebih kecil dan bisa digunakan secara fleksibel ke segala arah. Namun kamu perlu menggenggamnya. Hand shower  cocok bagi kamu yang mempunyai kamar mandi berukuran kecil.

3. Sesuaikan Pancuran Air

Jika ingin beli shower kamar mandi hal ketiga yang perlu kamu pertimbangkan adalah kekuatan pancuran air yang dikeluarkan. Pastikan untuk memilih shower yang sudah memiliki fitur untuk mengatur pancuran air. Agar kamu bisa dengan mudah menyesuaikan pancurannya.

Biasanya terdapat 3 mode semburan pada shower kamar mandi, yakni rain, jet serta rain jet. Kamu bisa mengaturnya sesuai keinginan dan tingkat kenyamananmu, mulai dari pancuran yang cukup deras, hingga pancuran yang lebih halus.

4. Sesuaikan Pengaturan Suhu

Hal terakhir yang tak boleh sampai terlewat adalah memilih shower kamar mandi yang telah dilengkapi dengan thermostat. Kegunaannya adalah untuk mengatur air ke dalam suhu tertentu.

Maka sebelum membeli shower, pastikan lebih dulu apakah shower tersebut sudah memiliki fitur pengaturan suhu atau belum. Fitur ini dapat memudahkanmu untuk mengatur suhu air di musim-musim tertentu, misalnya untuk mengatur suhu air agar terasa lebih hangat di musim hujan atau lebih dingin di musim panas.

Nah, itulah beberapa tips beli shower kamar mandi yang mungkin dapat membantumu. Kamu bisa membeli shower untuk kamar mandi di Kohler, tersedia beragam jenis shower dalam berbagai ukuran, dengan berbagai fitur tambahan yang bisa kamu gunakan untuk mengatur suhu hingga pancuran air. So, tunggu apalagi? kunjungi Kohler sekarang juga! dan temukan shower kamar mandi idamanmu.

Advertisement

Leave a reply:

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Site Footer