Wangi Tahan Lama Saat Bermain Voli

Wangi Tahan Lama Saat Bermain Voli

Bermain bola voli merupakan sebuah aktivitas yang menyenangkan. Terlebih karena permainan bola voli memiliki beragam manfaat. Manfaat tersebut antara lain adalah melatih konsentrasi, stamina, kecepatan, kesigapan, dan ketepatan dalam mengambil keputusan. Dan diantara semua itu, manfaat terbesar dari olahraga voli adalah menjaga kesehatan dan melatih kerja sama tim. Maka tak heran jika olahraga voli memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia, terutama mereka tinggal didaerah pantai. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai olahraga yang satu ini. Bahkan hampir di setiap sekolah, terdapat ekstra kurikuler bola voli, baik yang diperuntukkan bagi laki-laki maupun perempuan.

Konsentrasi mutlak diperlukan oleh seseorang yang ingin bermain bola voli. Karena pada dasarnya, olahraga ini memang menuntut tingkat konsentrasi dan kesigapan yang cukup tinggi. Itulah mengapa, ketika seseorang kehilangan konsentrasi di timnya, pihak lawan akan menjadikan kelemahan itu sebagai sasaran empuk untuk menghasilkan poin dan mengalahkan tim tersebut. Nah, kurangnya konsentrasi sendiri dapat terjadi karena berbagai macam faktor. Faktor utama yang seringkali membuat konsentrasi seorang pemain mulai menurun adalah perasaan kurang percaya diri saat tampil di hadapan orang banyak. Yang kedua adalah faktor dari dalam diri yang biasanya terjadi karena pakaian yang digunakan terasa kurang nyaman atau bahkan memiliki bau yang tidak enak. Bau tidak enak itulah yang biasa kita sebut dengan bau apek. Bau apek tersebut muncul karena adanya bakteri yang bersarang di baju yang kita gunakan. Hal ini makin diperparah dengan keringat yang mengucur saat bermain voli.

Royale By Soklin

Untuk mengatasi masalah tersebut, maka hadirlah pewangi pakaian tahan lama yang mampu menghilangkan bau apek. Pewangi tersebut bernama Royale by soklin. Nah selain menghilangkan bau apek, royale by soklin juga berfungsi untuk melembutkan pakaian dan membuat baju kita terasa lebih nyaman untuk dipakai. Hal inilah yang akan membuat kita lebih percaya diri saat mengenakannya. Setelah rasa percaya diri kembali muncul, kita dapat bermain dengan lebih rilex dan tak lagi grogi karena ditonton oleh banyak orang. Pada akhirnya, kita dapat menunjukkan kemampuan terbaik dari diri kita dan membawa kemenangan bagi tim kita.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Site Footer