Pilihan Parfum Pria Yang Awet Tahan Lama dan Segar Seharian

Pilihan Parfum Pria Yang Awet Tahan Lama dan Segar Seharian
Pilihan Parfum Pria Yang Awet Tahan Lama dan Segar Seharian

Tak hanya pakaian, parfum juga menjadi hal yang cukup penting dalam menunjang penampilan, tak terkecuali bagi pria. Dengan kehadiran parfum membuat tubuh terasa wangi dan segar sepanjang hari yang pastinya membuat banyak orang tak enggan jika harus berdekatan dengan anda. Saat ini untuk menemukan parfum yang khusus bagi pria bukanlah hal yang susah, ada banyak merk-merk ternama dan berkualitas seperti Calvin Klein, Bvlgari, Chanel, Givenchi, dan masih banyak lainnya. namun dengan kehadiran parfum pria yang beraneka ragam, dari aroma, desain, serta harga tentunya membuat banyak konsumen kebingungan untuk menentukan pilihan mana yang terbaik. Sebenarnya aroma parfum yang anda beli bisa disesuaikan dengan kebutuhan aktivitas ataupun kepribadian diri anda. Dan pada kali ini ada beberapa rekomendasi parfum khusus pria dari berbagai merk yang dikenal tahan lama dan segar seharian, dan semuanya bisa dibeli dengan mudah di iLOTTE, toko online Indonesia terlengkap dan terpercaya.

1. Chanel Bleu De Chanel

Parfum Chanel Bleu De Chanel
Parfum Chanel Bleu De Chanel

Parfum khusus pria ini diformulasikan untuk menampilkan kesan pria yang fresh dan bold. Saat anda menggunakan parfum ini akan terasa sekali wewangian yang segar dari citrus serta aroma natural yang berasal dari woody. Pada middle notes, akan terasa aroma pala, jahe, serta bunga melati yang memberikan kesan hangat pada tubuh. Parfum ini akan sangat cocok digunakan pada saat pertemuan bisnis maupun rapat penting karena memberikan kesan yang sangat tegas dan berkharisma. Selain itu wadah parfum kaca juga berwarna gelap memberikan kesan enigmatic serta tidak mudah pecah.

2. Hermes Terre D’Hermes Parfum

Parfum Hermes Terre D’Hermes
Parfum Hermes Terre D’Hermes

Hermes memang sudah banyak dikenal di kalangan pecinta parfum karena kemewahan parfum-parfum yang diproduksinya. Dan untuk parfum khusus pria yang satu ini memiliki aroma citrus yang cukup mencolok, dapat memberikan rasa segar juga menyita banyak perhatian orang yang ada di sekitar. Berhubung aroma parfum yang cukup kuat, parfum ini sangat cocok digunakan ketika anda ingin memberikan kesan yang mapan dan mature. Kombinasi dari pepper dan grapefruit di dalamnya juga membuat aroma parfum ini begitu khas dan unik yang mungkin sangat berbeda dengan parfum-parfum lainnya. Dikemas dengan menggunakan botol yang berdesain minimalis dan compact, sangat mudah dibawa dan digunakan kapanpun anda butuhkan. Bagi wanita yang sedang mencari kado untuk pria yang disayangi, maka jangan ragu untuk memberikan parfum ini sebagai hadiah terbaik.

3. Hugo Boss Hugo Iced

Parfum Hugo Boss Hugo Iced
Parfum Hugo Boss Hugo Iced

Ingin wangi dan segar sepanjang hari? Maka pilihan parfum Hugo Boss Hugo Iced ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Sesuai dengan namanya, partum ini akan memberikan sensasi dingin serta aroma mint yang sangat segar ketika disemprotkan ke tubuh. Parfum ini pun juga memberikan aroma the menenangkan saat top-notes nya sehingga mampu membangkitkan semangat dan mood anda. Dengan menggunakan parfum ini, anda akan merasakan kesan maskulin yang sangat kuat menempel sepanjang hari. Parfum pria ini bisa digunakan untuk segala usia, mulai dari remaja maupun dewasa. Aroma yang diberikan juga tidak terlalu menyengat sehingga banyak disukai dan cocok untuk penggunaan sehari hari.

4. BVLGARI Man In Black

Parfum BVLGARI Man In Black
Parfum BVLGARI Man In Black

Parfum khusus pria ini menghadirkan kombinasi dari aroma rempah-rempah, tembakau, dan rum pada top notes nya. Sehingga membuat aroma yang dihasilkan begitu sensual dan kuat yang sangat disukai banyak wanita. sangat direkomendasikan bagi anda yang ingin menggunakannya saat berkencan maupun ingin menarik perhatian wanita di sekeliling anda. kemasannya yang dominan berwarna hitam dan emas sangat memberikan kesan yang begitu mewah. Bentuknya juga simple dan unik, sehingga mudah dibawa kemanapun bahkan saat travelling. Parfum Bvlgari Man In Black termasuk jenis eau de parfume yang memiliki konsentrasi aroma wangi yang cukup tinggi. Sehingga gunakan secukupnya saja supaya tidak terlalu menyengat.

5. Alain Delon Samourai Eau de Toilette

Parfum Alain Delon Samourai Eau de Toilette
Parfum Alain Delon Samourai Eau de Toilette

Parfum yang bertipe oriental ini dibuat oleh Alain Delon di tahun 1995, memiliki kombinasi aroman flora, citrus, dan oriental woody. Meskipun memiliki kandungan wewangian bunga, tetap saja parfum ini disukai oleh banyak pria. Terbukti dari penjualan parfum ini yang termasuk best seller di Negara Jepang. Dengan menggunakan parfum khusus pria ini, kesan seksi sekaligus hangat akan melekat di diri anda. Membuat orang-orang di sekitar betah berlama lama di dekat anda. Sangat cocok digunakan menghadiri pesta maupun acara formal lainnya. Selain itu pasangan anda sekalipun bisa mengenakan parfum dengan aroma manis dan menyegarkan ini.

6. Givenchy Gentleman Original

Parfum Givenchy Gentleman
Parfum Givenchy Gentleman

Parfum ini menggambarkan aroma yang kuat dan merepresentasikan pria modern yang menggoda dan percaya diri. Givenchy Gentleman merupakan parfum pria mewah yang menggambarkan kekuatan serta sisi maskulin pria. Menghasilkan aroma parfum yang berasal dari kombinasi woody dan Russian leather. Kesan yang ditawarkan dalam parfum ini adalah pria yang menggoda dan menarik perhatian orang lain di sekeliling anda. Sehingga parfum ini direkomendasikan bagi anda yang ingin berkencan bersama kekasih ataupun sedang ingin menggoda wanita di sekitar anda.

7. Giorgio Armani Eau Pour Homme

Bagi anda yang menyukai aroma parfum yang klasik, maka parfum ini bisa menjadi rekomendasi yang tepat. Ciri khas dari parfum ini adalah italia klasik  yang mengkombinasikan citrus note, woody note, dan green note. Perpaduan aroma tersebut dapat memberikan kesan yang kasual, spontan, dan menyegarkan. Dan untuk top notes nya, anda bisa mencium aroma citrus yang cukup kuat, perpaduan antara jeruk mandarin dan jeruk bergamot. Dan setelah itu aroma parfum akan dilanjutkan dengan wewangian lily, pala, dan cengkeh yang menghasilkan harum rempah yang segar dan hangat. Selanjutnya ditutup dengan wangi kayu cendana dan patchouli, yang membuat kesan klasik semakin terasa.

8. Calvin Klein CK BE

Parfum Calvin Klein CK BE
Parfum Calvin Klein CK BE

Calvin Klein merupakan salah satu brand parfum ternama yang mengeluarkan salah satu parfum terbaiknya yaitu Calvin Klein CK BE dengan tagline percaya diri “be yourself”. Memiliki aroma woody, floral, dan musk yang membuat parfum ini juga dapat digunakan oleh kaum wanita. kombinasi wewangian ini membuat aroma parfum tak begitu menyengat dan terasa cukup ringan. Sesuai dengan tagline nya, parfum ini sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari hari. Memberikan kesan yang fresh dan natural yang menyegarkan. Selain itu botol parfum didesain dengan kesan yang simple dan berwarna hitam sangat menunjukkan kesan yang khas dari Calvin Klein, casual dan elegan.

Bagi anda yang mencari parfum-parfum pria diatas, anda bisa membelinya dengan mudah di iLOTTE, toko online Indonesia terpercaya dan terlengkap di Indonesia. ada banyak pilihan parfum dari berbagai merk yang bisa anda temukan. Nikmati pula berbagai kemudahan serta penawaran menarik lainnya saat berbelanja disini. Dapatkan parfum dari brand favorit anda dengan harga terjangkau disini.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Site Footer