Atasi Bau Badan Membandel dan Muka Penuh Jerawat Pada Pria dengan Produk Ini!

Deodorant Anti Bakteri

Bagi para pria, memiliki bau badan yang sedikit menyengat adalah perkara yang biasa. Pria yang lebih sering bekerja atau beraktivitas di luar ruangan menyebabkannya mengeluarkan banyak keringat yang menimbulkan bau badan. Namun jika bau badan pada pria terlalu menyengat, berarti bukan hanya keringat saja yang menyebabkan timbulnya bau tak sedap namun juga pertumbuhan bakteri di dalam tubuh, terutama pada ketiak. Bakteri inilah yang bercampur dengan keringat dan menyebabkan bau badan terlalu menyengat yang mengganggu penampilan.

Bagi pria yang memiliki masalah bau badan terlalu menyengat, tak perlu khawatir karena kini sudah ada deodorant anti bakteri yang diciptakan oleh Nivea Men. Nivea Men menggunakan Silver Ion dalam Deodorant Silver Protectnya yang efektif untuk membunuh kuman atau bakteri penyebab bau badan. Anda tak perlu menggunakannya secara berulang-ulang karena dengan satu kali usapan saja, Nivea Men Silver Protect ini mampu membunuh bakteri dengan tuntas dan menjaganya agar tidak balik lagi selama 48 jam. Tak hanya itu, Nivea Men Silver Protect juga memberikan aroma maskulin yang khas untuk meningkatkan rasa percaya diri.

Sabun Pembersih Wajah Pria

Selain masalah bau badan, pria yang memiliki jadwal aktivitas padat di luar ruangan juga kerap bermasalah dengan jerawat. Hal ini disebabkan karena wajah mereka yang selalu terpapar kotoran seperti debu atau asap kendaraan yang dapat menempel di wajah. Pori wajah yang tertutup kotoran inilah yang menyebabkan terjadinya peradangan akibat kulit tidak bisa bernafas seperti biasa. Peradangan ini disebut sebagai jerawat dan umumnya lebih banyak timbul pada jenis kulit berminyak.

Untuk mengatasi masalah kulit berjerawat gunakan sabun pembersih wajah pria dari Nivea Men yang sesuai dengan jenis kulit Anda. Bersihkan wajah secara teratur 1 hingga 2 kali sehari untuk mencegah adanya timbunan kotoran pada pori wajah yang menyebabkan jerawat. Dengan merawat kulit wajah secara teratur serta menggunakan deodorant pembunuh bakteri penyebab bau badan, Anda akan memiliki penampilan yang selalu prima dengan kepercayaan diri tinggi untuk berinteraksi dengan teman serta kolega.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.