Alasan Beberapa Orang Dewasa Malu Kursus Bahasa Inggris, Ini Dia Solusi untuk Anda!

Les Inggris

Les Bahasa Inggris Untuk Dewasa

Bahasa Indonesia menjadi bahasa pemersatu dari banyaknya suku di Indonesia, tetapi hal itu tidak berlaku jika jaringan atau pergaulan kita sudah meluas sampai ke negara lainnya. Penggunaan bahasa Inggris akan menjadi lebih dominan karena memang itulah yang merupakan bahasa internasional. Inilah kenapa selain pandai berbahasa Indonesia dengan baik dan benar, orang Indonesia juga perlu untuk belajar bahasa Inggris. Jangan salah, banyak sekali orang dalam negeri yang pintar Inggris baik itu dalam bentuk aktif maupun pasif. Penasaran seperti apa caranya untuk dapat mempunyai kemampuan tersebut?

Jawabannya tentu saja mengikuti kelas Inggris di English First yang menjadi salah satu lembaga swasta di Indonesia dengan perkembangan serta visi dan misi terbaik. Banyak sekali jenis kelas yang mereka tawarkan untuk memudahkan masyarakat Indonesia belajar Inggris dengan baik. Jika pada umumnya tempat kursus hanya diperuntukkan bagi anak-anak saja tetapi untuk English First berbeda. Mereka menyediakan kelas sesuai dengan kemampuan, tidak terkecuali orang dewasa ataupun mereka yang sudah bekerja. Jika penasaran bisa langsung cek melalui https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/centers/jakarta/ langsung.

Kursus Inggris Dewasa
Memutuskan untuk les Inggris di usia dewasa terkadang memang sulit, apalagi dengan kemampuan yang masih sangat standar. Banyak sekali alasan yang digunakan hingga akhirnya tidak melanjutkan kursus, seperti:

1. Malu dengan peserta lain karena sudah dewasa.
2. Takut menjadi bahan ejekan teman lain.
3. Biaya yang mahal.
4. Pengaturan waktu yang susah karena harus bekerja dan lainnya.
5. Tidak percaya diri dengan kemampuan yang sudah dimiliki.
6. Bingung memilih tempat kursus dan metode seperti apa yang digunakan.

Dengan beberapa hal diatas ternyata membuat English First mempunyai metode pengajaran yang berbeda dengan pihak lembaga pendidikan Inggris lainnya. Dimana selain menyediakan tempat, fasilitas dan metode yang menyenangkan. Mereka juga bisa memberikan masukkan, jadi sebelum Anda menjadi peserta bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu. Dengan begitu Anda bisa menyesuaikan pelajaran, waktu belajar, teman belajar sampai dengan biaya yang bisa diatur. Jadi untuk apalagi bingung mencari tempat kursus Inggris dewasa sekarang?

Tags: #Belajar bahasa Inggris #Belajar Inggris #English First #Kursus Bahasa Inggris #Lembaga pendidikan Inggris #Les Inggris #Pintar Inggris #Tempat kursus Inggris dewasa

author
Author: 
    No related post!

    Leave a reply "Alasan Beberapa Orang Dewasa Malu Kursus Bahasa Inggris, Ini Dia Solusi untuk Anda!"

    Must read×

    Top