Tampil Modis dengan Model baju Batik Wanita Lengan Panjang untuk Berbagai Situasi

Tampil Modis dengan Model baju Batik Wanita Lengan Panjang untuk Berbagai Situasi

Saat ini terdapat banyak sekali inspirasi model baju batik wanita lengan panjang yang bisa kamu pilih, model baju batik terbaru wanita tersebut bisa kamu kenakan sesuai dengan acara yang ingin kamu datangi. Ingin tahu model batik seperti apa sajakah yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi OOTD-mu hari ini? berikut ulasan-nya.

Jika kamu sedang mencari inspirasi baju batik wanita lengan panjang, maka kamu sedang berada di tempat yang tepat. Pada artikel ini, kamu bisa menemukan beberapa piliham model dress serta blouse batik yang bisa kamu kenakan sesuai dengan kebutuhanmu. Apalagi untuk perempuan yang memutuskan untuk berhijab, semakin banyak model baju batik wanita lengan panjang yang saat ini dijual di berbagai toko online, dengan warna dan motif yang bermacam-macam yang memang dirancang bagi para wanita berhijab. Namun nanti dulu, tak hanya perempuan berhijab saja yang bisa memakai baju batik lengan panjang ini. Bagi kamu yang tidak memakai kerudung sekalipun, kamu tetap dapat tampil modis dalam balutan baju batik dengan lengan panjang ini. Berikut model baju lengan panjang batik khusus wanita.

1. Dress Batik Lengan Panjang

Dress Batik Lengan Panjang

Model baju batik wanita lengan panjang yang pertama adalah baju batik dress wanita. Banyak perempuan yang meyukai bentuk dress karena dianggap nyaman saat dipakai dan bisa tampil trendi. Model baju batik terbaru wanita yang satu ini, bukan hanya bisa digunakan untuk acara pesta saja, namun bisa juga sebagai baju batik kerja. Apalagi sekarang ini, desain dress batik sudah berkembang sedemikian rupa, hingga bisa menghasilkan berbagai macam model yang nyaman dan juga menarik. Dress batik ini juga bukan hanya menarik perhatian para wanita dewasa saja, namun juga memikat kaum remaja untuk menggunakanya. Hal ini disebabkan karena dres batik masa kini, dianggap tidak kalah modern dengan dress lainnya.

2. Batik Model Shanghai

Batik Model Shanghai

Batik dengan model Shanghai saat ini memang banyak digemari oleh para perempuan. Berkat desainnya yang simple serta kesan yang khas pada bagian kerah dan juga kancing depannya, membuat banyak perempuan memburu model baju batik wanita lengan panjang yang satu ini. Bukan hanya cocok dengan kain batik berwarna terang, seperti halnya batik Shanghai pada umumnya, kamu juga bisa menggunakan kain dengan corang gelap untuk model batik ini. Batik Model Shanghai umumnya digunakan sebagai model batik kerja wanita modern.

3. Batik Resleting Depan

Batik Resleting Depan

Jika yang kamu cari adalah model baju batik atasan untuk wanita kantir, yang satu ini cocok sekali untuk kamu gunakan, karena memiliki desain yang unik dan juga simple. Peletakan resleting di depan, membuat penampilan model baju batik wanita lengan panjang yang satu ini terlihat semakin cantik. Bukan hanya didesain dalam bentuk blouse pendek, model resleting di depan ini juga banyak digunakan pada dress batik. Sehingga kamu bisa dengan fleksibel menggunakannya pada acara-acara apapun, baik yang formal maupun non formal. Untuk pengunaannya, kamu bisa memadu padankannya dengan rok ataupun celana jeans. Tambahkan juga sepatu high heels dengan warna netral untuk menjadikan penampilannmu semakin terlihat menarik.

4. Batik Kutubaru

Batik Kutubaru

Model baju batik wanita lengan panjang untuk kerja yang satu ini memang sedang cukup nge-trend, terutama untuk digunakan dalam berbagai acara formal. Meskipun desainnya hampir mirip dengan model kebaya jadul. Tetapi model batik ini, juga bisa didesain dengan kombinasi fashion yang modern dan juga lebih trendi. Model pakaian ini memiliki desain tangan yang sedikit lebar dengan bagian pinggang yang juga sedikit melebar. Sehingaa biasanya, pemakaian batik kutubaru ini akan dikombinasikan dengan rok panjang atau pendek berwarna polos.

Nah, itulah beberapa model baju batik wanita lengan panjang yang mungkin bisa menjadi inspirasi OOTD-mu hari ini 😀

Leave a reply:

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Site Footer