Keunggulan Usaha Air Galon dengan Sistem Agen

Keunggulan Usaha Air Galon dengan Sistem Agen

Air menjadi kebutuhan hidup yang selalu melekat kepada manusia. Setiap hari kita mendengar atau melihat berita bahwa pasokan air bersih selalu dibutuhkan oleh masyarakat di suatu daerah. Untuk itu, usaha penyediaan air bersih menjadi hal yang amat penting di suatu daerah. Seperti halnya membuka usaha air galon yang memiliki beberapa keunggulan berikut.

1. Sistem Distribusi

Air Galon menjadi salah satu pilihan keluarga untuk memenuhi kebutuhan air minum. Untuk itu, produk ini harus bisa diperoleh dengan mudah di semua tempat. Contohnya, produk Aqua galon yang dapat ditemui di toko-toko seperti Indomaret. Anda bisa mengecek sendiri harga aqua galon di Indomaret terdekat bila dibutuhkan.

Usaha air galon didistribusikan dengan sistem agen. Untuk menjadi agen penyedia air Galon ini, Anda harus melihat peluang ini secara jeli, baik dari segi tempat yang akan digunakan untuk membuka usaha Anda, transportasi pendukung yang Anda miliki, serta wilayah tempat usaha (pastikan wilayah yang belum punya penyedia air galon). Dengan mempertimbangkan beberapa hal tersebut, maka permintaan air galon diharapkan akan semakin meningkat.

2. Strategi Pemasaran

Keunggulan kedua dari model bisnis penyedia air galon adalah dari segi strategi pemasaran. Misalnya saja, jika Anda telah menjadi telah menjadi anggota AHS dan ada dalam daftar agen Aqua, maka Anda bisa ikut memasarkan Aqua galon kepada para pengecer maupun kepada konsumen secara langsung. Memberikan pelayanan yang cepat dengan sistem jemput bola bisa Anda lakukan.

Maksud dari jemput bola adalah dengan memberikan layanan pesan dan antar langsung kepada konsumen. Strategi pemasaran yang khas ala pengusaha galon ini berfokus kepada kecepatan pengiriman dan mampu memenuhi berapapun permintaan pelanggan. Tawarkan jasa ini kepada para pelanggan yang berada di pemukiman baru, perkantoran atau wilayah padat kos-kosan.

Dua keunggulan utama dalam menjalankan usaha penyediaan air galon ini bisa langsung Anda terapkan. Termasuk saat memasarkan produk air mineral ternama, seperti halnya Aqua. Anda bisa menerapkan model usaha seperti itu.

Aqua menjadi produk air mineral yang dikenal menjaga kualitasnya selama lebih dari 40 tahun di Indonesia. Selain itu, Aqua juga memiliki kepedulian yang cukup besar terhadap berbagai isu lingkungan, yang dibuktikannya dengan membuat plastik kemasannya 100 persen dapat di daur ulang.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Site Footer